WHAT'S NEW?
Loading...

Saudara Palestinaku Memanggil (Melly Goeslaw)


Bismillah Alhamdulillah

Allohummasholli'alamuhammadwa'alaalisayyidina muhammad.

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Sahabat yang dimuliakan ALLOH SWT,pada kesempatan 82 saya akan mengulas tentang aksi membela palestina yang dilakuan oleh Melly Goeslaw yang langsung berangkat melihat keadaan disana.

Subhanalloh,semoga beliau diberi balasan yang sesuai karena antusias beliau yang begitu luar biasa.

Saudara Palestinaku Memanggil


Meliana Cessy Goeslaw (atau Melly Goeslaw; lahir di Jakarta, 7 Januari1974; umur 43 tahun)adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia yang banyak digandrungi oleh penyanyi-penyanyi lainnya. Putri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw serta istri dari Anto Hoed ini telah sukses menciptakan banyak lagu, ia pun seperti itu karena ia mengikuti darah yang mengalir dari ayahnya yang sangat ternama pada masa itu, Melky Goeslaw, yang sesungguhnya tak pernah hidup bersama dalam kehidupan anaknya.

Jakarta (SI Online) - Musisi dan pencipta lagu Melly Goeslaw berangkat ke Palestina bersama dengan rombongan Duta Kemanusiaan Indonesia.



Melly berangkat berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Ahad malam (17/12). Ia diantar suami, Anto Hoed dan juga kedua anak laki-lakinya.



Suasana haru begitu terasa saat Melly Goeslaw memeluk erat sang suami sebelum bertolak ke Palestina. Pelantun "Bunda" itu tak kuasa menahan air mata saat hendak berpisah dengan keluarganya.



Ia mengatakan kepergiannya ke Palestina untuk memberikan dukungan dan juga bantuan. 



"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed, saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun," ujar Melly dalam akun media sosialnya.


Beliau merupakan salah satu artis yang menurut saya patut untuk di idolakan terutama kaun muslim muda.
Subhanalloh,semoga ALLOH SWT memberi jalan keluar terbaik.
Mungkin itu yang dapat kita pelajari hari ini,kalau ada kata atau tulisan yang salah maupun tidak benar saya SOHIBY mengucapkan banyak minta maaf,jika ada sesuatu yang tidak berkenan dihati silakan komen agar saya tahu kesalahan saya.
Terimakasih,semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk selalu dapat belajar bersama saya LIKE FOLLOW DAN SHARE!!!

0 comments:

Post a Comment