WHAT'S NEW?
Loading...

Azab Dari Alloh Untuk Donal Trump Terbukti Nyata!!


Bismillah Alhamdulillah

Allohummasholli'alamuhammadwa'alaalisayyidina muhammad.

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Sahabat yang dimuliakan ALLOH SWT,pada kesempatan 70 saya akan mengulas tentang kabar berita donal trump yang terkena penyakit setelah pidato dan kebakaran dahsyat di new york,itu merupakan teguran dari alloh.

Wallohua'lam,mungkin karena doa doa umat muslim juga agar tidak terjadi kerusuhan yang sangat besar,Alloh memberikan azabnya untuk donal trump,subhanalloh.
Simak ulasanya berikut!!!


Donald Trump alias Donald John Trump adalah putra dari Fred Trump seorang ahli pembangunan dan pemasaran Real Estate di kota New York. Donald Trump lahir di New York City Amerika Serikat pada tanggal 14 Juni 1946.

Beliau adalah seorang pionir program pertelevisian dan juga wirausahawan sukses di Amerika Serikat. Donald Trump memiliki tiga saudara yaitu dua perempuan dan satu laki-laki. Maryanne Trump Barry adalah kakak pertama atau tertua adalah seorang hakim federal.

  Kena Azab? Donald Trump Menderita Penyakit Ini Usai Pidato Ibu Kota Israel

Gejala itu terjadi pada akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu (6/12/2017) lalu. Trump mengucapkan sejumlah kata seperti "sh”, misalnya saat melafalkan kalimat ”and God bless the United Shtesh”. Kata “Shtesh” semestinya “State”.

Kondisi yang dialami Trump itu memicu spekulasi publik di lini masa. Ada yang menduga Trump mengalami stroke. Ada juga yang menduga ia kesulitan bicara dengan gigi palsu.

Juru bicara Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Trump. Menurutnya, Trump hanya mengalami tenggorokan kering.

Namun, pemeriksaan medis awal tahun depan di Walter Reed National Military Medical Center akan menjawabnya.

“Catatan-catatan itu akan dirilis oleh dokter,” kata Sanders seperti dikutip Washington Examiner. Ia menambahkan bahwa pemeriksaan itu rutin sebagaimana Presiden sebelumnya.

Sebagian netizen percaya bahwa apa yang dialami Trump terkait dengan arogansinya atas Palestina.

“Itu hukuman dari Allah atas apa yang telah diperbuat Trump..,” kata Miko.

Ada pula yang mendoakan agar dengan gejala itu Trump mendapat hidayah.

“Ya Allah... Semoga ini jalanMu untuk menunjukkan hidayah kepada Donald Trump. Semoga ini jalan terangMu bagi orang yang tidak beriman kepadaMu menjadi membuka mata dan hati. Aamiin,” kata Ghafet.

Subhanalloh Alloh maha tahu apa yang tidak kita ketahui.

Mungkin itu yang dapat kita pelajari hari ini,kalau ada kata atau tulisan yang salah maupun tidak benar saya SOHIBY mengucapkan banyak minta maaf,jika ada sesuatu yang tidak berkenan dihati silakan komen agar saya tahu kesalahan saya.

Terimakasih,semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk selalu dapat belajar bersama saya LIKE FOLLOW DAN SHARE!!!

0 comments:

Post a Comment