WHAT'S NEW?
Loading...

Keinginan Fedi Nuril Luruskan Islamophobia di Film Ayat Ayat Cinta 2


Bismillah Alhamdulillah

Allohummasholli'alamuhammadwa'alaalisayyidina muhammad.

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Sahabat yang dimuliakan ALLOH SWT,pada kesempatan 88 saya akan mengulas tentang 
Fedi Nuril yang ingin InginLuruskan Islamophobia di Film Ayat Ayat Cinta 2.


Fedi Nuril InginLuruskan Islamophobia di Film Ayat Ayat Cinta 2


Semua orang pasti sudah mengenal artis bintang film ini. Fedi yang sudah berusia kepala tiga ini masih tetap eksis saja di dunia perfilman Indonesia. Berkat karirnya yang semakin bagus di dunia perfilman membuatnya ingin berkarir terus dan ingin menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

Karir pertama Fedi Nuril dimulai tahun 2001 lalu, mengawali karir menjadi seorang model lalu melanjutkan ke bidang musik dan seni peran yang sukses melambungkan namanya lewat film yang berjudul Ayat - Ayat Cinta pada tahun 2008 memerankan sosok mahasiswa di Universitas Al-Azhar Mesir bernama Fahri yang soleh,pintar,ganteng dan sempurna yang menikah dengan gadis cantik, pintar, kaya dan bercadar memaksa Fahri untuk menikah lagi dan berpoligami. Dan untuk kedua kalinya pada tahun 2015 Fedi juga membintangi film yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan yang menceritakan tentang poligami juga yang diperankan oleh Fedi Nuril ini.

Setelah sepuluh tahun menunggu, Ummatizen akhirnya bisa menyaksikan kembali sekuel film Ayat Ayat Cinta dengan judul Ayat Ayat Cinta 2. Film ini telah dirilis pada 21 Desember 2017 hari ini.

Fedi Nuril masih dipercaya untuk berperan sebagai tokoh Fahri. Namun diakui Fedi Nuril, kisah cinta Fahri yang ia perankan di Ayat Ayat Cinta 2 sangat berbeda dibandingkan dengan film terdahulunya.

Menurut Fedi Nuril, perbedaannya di AAC pertama dia mencari jodohnya tapi untuk yang kedua ini bisa dikata ia sudah ada jodohnya namun hilang.

“Aku harus menunggu karena hilangnya nggak jelas, apakah masih hidup atau nggak. Apakah harus menunggu atau move on," ujarnya pada acara meet and greet bersama Telkomsel di Aryaduta, Kamis (21/12/2017).
Tak hanya itu, Fedi Nuril juga bercerita tentang latar dari film AAC 2 ini berbeda dengan yang pertama. Dan, isu yang diangkat dalam Ayat Ayat Cinta kedua ini lebih luas dibandingkan dengan yang pertama.

Pada AAC 2 isunya lebih internasional. Fedi Nuril bertugas meluruskan Islamophobia di Eropa, sehingga tetangga-tetangganya yang beda agama, budaya, semua Fedi Nuril bantu tanpa mempertanyakan background mereka apa.

“Mau dia dimusuhin, saya tetap sabar membantu mereka. Nah, ini juga perbedaan cerita. Kalau dulu hanya fokus di Mesir dan isu dalamnya. Kalau sekarang di Edinburg dan ada berbagai macam budaya, kaya Ibrani dan lainnya,” ungkapnya.

Fedi Nuril menegaskan, Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri, seorang dosen di Universitas Edinburg yang kehilangan istrinya, Aisha, karena menjadi relawan di Palestina. Selain Fedi Nuril, film ini juga diperankan oleh Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, dan Arie Untung.

Subhanalloh,menakjubkan 
Jangan lupa jika anda suka LIKE FOLLOW DAN SHARE!!!

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.

0 comments:

Post a Comment