WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Aksi Bela Palestina, Serukan Boikot Produk Amerika (MUI)


Bismillah Alhamdulillah

Allohummasholli'alamuhammadwa'alaalisayyidina muhammad.

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Sahabat yang dimuliakan ALLOH SWT,pada kesempatan 80 saya akan mengulas tentang aksi MUI membela palestina yang dilakuan sekian umat muslim indonesia di monas.

Subhanalloh antusias sodara kita muslim indonesia dalam menyuarakan dukunganya,bukan hanya berdoa tetapi juga sigap bertindak berupa donasi maupun perkumpulan perkumpulan.




Aksi Bela Palestina, MUI Serukan Boikot Produk Amerika


Majelis Ulama Indonesia (disingkat MUI) adalah lembaga yang mewadahi para ulama, zu'ama, dan cendikiawan Islam di Indonesia untuk membimbing, membina dan mengayomi kaum muslimin di seluruh Indonesia. Majelis Ulama Indonesia berdiri pada tanggal, 17 Rajab 1395 Hijriah, atau tanggal 26 Juli1975 di Jakarta, Indonesia, untuk membantu pemerintah dalam melakukan hal-hal yang menyangkut dengan umat Islam, seperti mengeluarkan fatwa dalam kehalalan sebuah makanan, penentuan kebenaran sebuah aliran dalam agama Islam, dan hal-hal yang berkaitan dengan hubungan seorang penganut agama Islam dengan lingkungannya.



Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Maruf Amin menyerukan persatuan umat dalam Aksi Bela Palestina di Monas, Ahad (17/12/2017).



"Hari ini kita berkumpul untuk menunjukkan bahwa umat Islam adalah satu, tidak terpecah belah, dan siap membela Palestina, Allahuakbar!" ujar Kyai Maruf.



Dengan lantang dihadapan jutaan massa Aksi Bela Palestina, ia menegaskan persatuan umat. "Islam bersatu tak bisa dikalahkan," jelasnya.



Dalam aksi tersebut, MUI mengeluarkan petisi untuk menentang kebijakan sepihak Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang mengklaim Yerusalem Ibu Kota Israel. "Kita akan serahkan petisi ini kepada AS melalui duta besarnya di Jakarta, agar kebijakan Donald Trump bisa dicabut," ungkapnya.



Kyai Maruf juga menyerukan umat Islam untuk terus berjuang memerdekakan Palestina dari Israel. "Palestina harus merdeka, kita semua berjanji untuk berjihad, dan seluruh komponen berjuang untuk membebaskan Palestina dari penjajahan Israel melalui jalur politik, ekonomi dan seluruh jalur lainnya. Boikot produk Amerika dan Israel, Allahuakbar!" tegasnya.



Subhanalloh,segitu pedulinya muslim indonesia terhadap palestina,semoga ALLOH SWT segera memberi jalan,aamiin.


Subhanalloh,semoga ALLOH SWT memberi jalan keluar terbaik.
Mungkin itu yang dapat kita pelajari hari ini,kalau ada kata atau tulisan yang salah maupun tidak benar saya SOHIBY mengucapkan banyak minta maaf,jika ada sesuatu yang tidak berkenan dihati silakan komen agar saya tahu kesalahan saya.
Terimakasih,semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk selalu dapat belajar bersama saya LIKE FOLLOW DAN SHARE!!!


0 comments:

Post a Comment