WHAT'S NEW?
Loading...

IKADI Gelar Mabit dan Qunut Nazilah di Masjid Cheng Hoo Hertasning (22 Desember)


Bismillah Alhamdulillah

Allohummasholli'alamuhammadwa'alaalisayyidina muhammad.

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Sahabat yang dimuliakan ALLOH SWT,pada kesempatan 90 saya akan mengulas tentang 
22 Desember, IKADI akan Gelar Mabit dan Qunut Nazilah di Masjid Cheng Hoo Hertasning untuk Al-Quds Palestina, di masjid Cheng Hoo Jalan Tun Abdul Razak Gowa.




22 Desember, IKADI Gelar Mabit dan Qunut Nazilah di Masjid Cheng Hoo Hertasning


Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Makassar akan mengadakan mabit dan Qunut Nazilah untuk Al-Quds Palestina, di masjid Cheng Hoo Jalan Tun Abdul Razak Gowa (Hertasning), Jumat (22/12/2017) mendatang.

Menurut panitia pelaksana, kegiatan ini dibuat untuk menguatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Ta'ala melalui kebersamaan melakukan Ibadah.

"Tentunya di Acara Mabit ini ada Ta'lim, Qiyamul Lail, Kultum dan Dzikir. Terkhusus Mabit, kali ini kita akan mengangkat tema Indonesia Cinta Al-Quds Palestina yang akan dibawakan langsung oleh Ketua IKADI Provinsi Sulawesi Selatan yang juga merupakan pakar keilmuan sejarah islam IKADI Ustadz H. Surya Darma, Lc," katanya kepada Harianamanah.com, Kamis (21/12/2017).

Acara Mabit ini, juga dirangkai Qunut Nazilah untuk Al Quds Palestina.

"Kita ingin mengetuk pintu langit dan bumi agar Allah memberikan kemenangan bagi Al Quds Palestina. Oleh karena itu acara ini kami buka untuk kaum muslimin dan muslimat yang ingin hadir," tambahnya.

Panitiapun berharap, agar seluruh ummat Islam bisa merasa perhatian dan membantu saudara Muslim di Al Quds Palestina baik melalui donasi melalui lembaga yang kredibel maupun berupa doa untuk kemenangan Al Quds Palestina.

0 comments:

Post a Comment