WHAT'S NEW?
Loading...

Begini Isi 7 Pernyatan Sikap HMI MPO Cabang Makassar Kecam Tindakan Trump.


Bismillah Alhamdulillah

Allohummasholli'alamuhammadwa'alaalisayyidina muhammad.

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Sahabat yang dimuliakan ALLOH SWT,pada kesempatan 92 saya akan mengulas tentang 
Kecam Tindakan Trump, Begini Isi 7 Pernyatan Sikap HMI MPO Cabang Makassar.


 Begini Isi 7 Pernyatan Sikap HMI MPO Cabang Makassar Kecam Tindakan Trump



Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Makassar, mengutuk dan mengecam tindakan Donald Trump yang telah mengakui Yerusalem sebagai Ibukota Israel, mengingat Palestina merupakan Negara berdaulat telah diakui secara de facto oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa.

"Berdasarkan resolusi Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York pada tahun 2012, Palestina adalah negara yang berdaulat," tegas Ketua Umum HMI Makassar, Irfan Safari, saat dikonfirmasi, Jumat (8/12/2017).

Untuk itu, pihak HMI Makassar mengajak ummat Muslim berjihad bersama untuk mencegah tindakan Israel menguasai Yerusalem Palestina.

Bahkan, telah dibuat pernyataan sikap HMI MPO Cabang Makassar terkait penandatanganan persetujuan Pemindahan Ibukota Israel dari Tel Aviv ke AlQuds Jerussalem , sebagai berikut:

1. HMI (MPO) Cabang Makassar mengecam dan mengutuk dengan keras atas Tindakan Donald Trump yang telah mengakui Yerusalem sebagai Ibukota Israel sebab Palestina Negara berdaulat telah diakui secara de facto oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa berdasarkan resolusi Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York pada tahun 2012.

2. HMI (MPO) Cabang Makassar mengajak kepada Umat Islam Indonesia dan dunia untuk berjihad melawan berbagai upaya Israel untuk menguasai Yerusalem Palestina.

3. Dunia internasional terutama Perserikatan Bangsa-Bangsa harus bersikap dan memberikan sanksi terhadap tindakan Donald Trump yang telah mengakui Yerusalem sebagai Ibukota Israel, sebab hal itu merupakan tindakan kejahatan politik Internasional dan melanggar kedaulatan Palestina sebagai Negara berdaulat.

4. Hal ini akan berefek pada negara Palestina yang sementara memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatannya secara penuh oleh hukum internasional.

5. Umat Islam Dunia harus terus memperjuangkan negara Palestina agar mendapatkan kemerdekaan secara penuh dan terbebas dari penjajahan Israel.

6. Donald Trump telah mencederai dan melukai umat Islam dunia terutama umat Islam Indonesia karena AlQuds merupakan tempatnya masjid Al Aqsa sebagai masjid warisan umat Islam.

7. Masyarakat Palestina khususnya umat Islam Palestina harus memperjuangkan dan melawan serta membawa ke Mahkamah Pidana Internasional untuk menghukum Zionis Israel dengan berbagai tindakannya untuk menguasai Yerusalem.
Subhanalloh,menakjubkan 
Jangan lupa jika anda suka LIKE FOLLOW DAN SHARE!!!

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.

0 comments:

Post a Comment